Saturday, May 12, 2012

Perbedaan Perform Afgan di ON dan OFF AIR

      Di postingan kali ini kita bakalan ceritain apa aja sih perbedaan Afgan saat perform ON dan OFF air ?
Seperti yang kalian tau saat perform ON-air Afgan lebih sering tampil sendiri, selain itu Afgan juga lebih sering membawakan lagu yang melow. Afgan sendiri pun mengakui saat perform ON-air ia lebih mengandalkan suaranya, ia lebih mengeksplor suara ketimbang harus perform dengan dance atau joget di panggung. Walaupun seperti yang kita lihat Afgan saat ON-air hanya melakukan dance-dance kecil saja di panggung.
      Selain itu saat perform ON-air Afgan juga jarang banget bawa band di beberapa perform memang sih Afgan sempat perform dengan konsep band contohnya saat di The Hits Trans TV dan juga di acara musik Dahsyat RCTI dan menyanyikan beberapa lagu milik orang lain yang ia arransemen ulang. Afgan juga sempet bilang kalau dia lebih suka perform dengan konsep full dengan band nya, karena menurut Afgan dia lebih bisa eksplor musiknya dan dia juga jauh lebih bebas untuk mengarransemen lagu, selain itu Afgan juga bisa menyanyikan lagu-lagu lain di luar albumnya dengan arransemen berbeda dan penonton pun menjadi tidak boring.
       
Nah, sekarang kita bakalan cerita soal perform Afgan saat OFF-air nah ini nih yang beda dari Afgan yang nggak banyak orang tau selain yang dateng ke perform OFF-airnya. Afgan jauh lebih atraktif di panggung, beda banget saat perform di ON-air. Buat kalian yang belum tau gimana Afgan saat OFF-air ini nih salah satu contoh videonya :


      Afgan memang berbeda saat tampil OFF-air dia atraktif banget misalnya dia kalau OFF-air tuh sering ngedance, bahkan shuffle, selain itu Afgan juga kalau OFF-air suka curhat gitu pas mau nyanyiin lagu SADIS, antara kocak sama sedih juga dengerin curhatannya. Tapi ini seru! Afgan atraktif ngedance saat menyanyikan lagu Party Rock Anthem, Terima Kasih Cinta (remix), dan beberapa lagu lainnya. Bahkan dia bisa loncat-loncat di atas panggung, seperti contohnya pada video di atas. Kalian bisa lihat di video itu Afgan beda banget. Seru jauh lebih gokil kalau lagi OFF-air. Satu lagi nih yang seru dari Afgan saat perform OFF-air dia lebih sering bawa band, dan nggak kira-kira dia bakal bawain lebih dari 10 lagu! Seru banget pasti. Nih kalau Afgan lagi perform OFF-air loncat-loncat buka jas shuffle segala macem :







     Nah buat orang-orang yang berpikiran Afgan cuman bisa lagu melow dan performnya gitu-gitu aja di panggung, jangan salah dulu. Lihat perform dia waktu OFF-air dijamin bakalan ngelihat Afgan beda banget dari yang biasa kalian lihat di TV! :D

"Get up get down put your hands up to the sound " 
Woho let's dance with AFGAN!!

No comments:

Post a Comment

Social Icons