Wednesday, July 11, 2012

Fakta Unik Afgan

Afganisme! Mau tau fakta-fakta unik seputar Afgan? Baca bareng yuk :-)



  • Afgan itu orang yang perfeksionis, apalagi soal perform dia di panggung. Afgan selalu ingin tampil maksimal mulai dari segi kostum, sound, bahkan sampai gaya rambut
  • Suka sama aliran musik ROCK saat SMA. The Killers, Bjork adalah beberapa idola Afgan saat SMA. Namun saat mulai menjadi seorang penyanyi, Afgan mulai menyukai lebih banyak genre musik seperti pop, R&B, blues dll
  • Afgan orangnya nggak PD-an
  • Nurunin berat badan itu buat Afgan kayaknya gampang banget ya. Badannya berasa fleksibel karena gampang gemuk dan gampang kurus juga. Tips diet dari Afgan sih rajin olahraga, nge-gym. Afgan juga rutin lakuin sit up, push up. Dan pastinya atur makanan yang masuk ke tubuh
  • Suka ngelawak, apalagi kalau orang di sekitarnya udah pada capek. Ada aja kata-katanya yang bikin ketawa
  • Saat SMA Afgan itu gokil banget, temen-temennya suka jadi objek kegokilannya
  • Pernah dikejar-kejar sama satpam mall gara-gara maksa masuk mall di saat jam masuk sekolah
  • iPhone, iPod, iPad jadi gadget yang selalu dibawa Afgan
  • Kompak banget sama adiknya yang paling kecil, Arsya
  • Suka curhat sama sahabat-sahabatanya
  • Punya sahabat yang udah deket banget dari SMA
  • Kalau lagi iseng dia bisa nyanyi-nyanyi nggak jelas dengan suara fals banget
  • Susah banget dibangunin kalau udah tidur
  • Rekor tidur terlama Afgan adalah 16 jam
  • Suka juga sama beberapa lagu Korea
  • Ngefans sama yang namanya SooYoung dan Yoona personil girlband Korea SNSD
  • Dulu Afgan nggak suka sayur tapi sekarang udah suka dong
  • Pas Ujian Nasional SMA Afgan ini jadi rajin banget belajar, eh pas menjelang UN malah dia yang ngajarin temen-temennya mata pelajaran yang di UN kan
  • Kamar Afgan adalah design dari Afgan sendiri, karena ia ingin kamarnya menjadi wilayah privasinya dan bisa jadi tempat dia istirahat setelah seharian kerja, nyanyi segala macam, kamar juga menjadi salah satu tempat ia mencari inspirasi
  • Kalau lagi sakit paling suka diperhatiin dan diturutin kemauannya
  • Suka dengerin instrumen-instrumen lagu penghantar tidur
 Masih banyak fakta lainnya! Mau tau mau tau? Baca nih di sini : FaktaAfgan

1 comment:

  1. Pengen jadi anggota Afganisme.
    Fansher mendadak.

    ReplyDelete

Social Icons