Tuesday, June 5, 2012

Afgan Sosok Ramah dan Menginspirasi

Sneak Peek #3rdAlbum
     Afgansyah Reza, siapa sih yang nggak kenal dengan sosok penyanyi muda berbakat Indonesia ini. Mengawali karier dari hobinya berkaraoke dan dengan modal iseng merekam suara di studio dan dari sini lah Afgan mengawali karier dan kesuksesannya sebagai salah satu penyanyi solo pria terbaik Indonesia. Afgan sudah berkarier di dunia tarik suara ini lebih dari 4 tahun, dan sudah ada 2 album 2 film yang sudah dirilisnya. Sekarang pun Afgan sedang mempersiapkan album terbarunya yang direncanakan akan rilis setelah lebaran. 
       Afgan pun selama 4 tahun ini sudah mengkoleksi 21 Award dari berbagai macam ajang penghargaan dan kategori, diantaranya sebagai penyanyi terbaik, penyanyi favorite, artist of the year, album terbaik dll. 
Afgan dikenal dengan ciri khasnya yang mellow, namun siapa sangka Afgan ini beda banget saat di panggung on-air yang terlihat mellow dan di panggunf off-air yang terlihat lincah hahaha. Coba deh baca postingan kita yang ini
       Afgan sosok yang menyenangkan, cerdas, ramah, humoris. Afgan juga suka banget isengin orang di sekitarnya dia bisa bikin cair suasana dengan omongannya, tingkahnya, seru deh orangnya. Selain itu Afgan ini juga orangnya moody banget, apalagi kalau moodnya lagi nggak enak dia biasanya bakal diem aja dan kelihatan nggak semangat. Afganisme (sebutan fans Afgan) pun menjadi salah satu pembangkit mood Afgan apalagi saat di panggung.
          Selain itu Afgan juga merupakan sosok yang ramah dengan semua orang dalam kondisi apapun Afgan akan tetap menebar senyum, Afgan tipe idola yang welcome banget dengan yang namanya fans Afgan memang menempatkan dirinya sebagai "sahabat" nya Afganisme. Afgan suka banget kalau lagi ada sharing time dengan Afganisme. Di setiap event Afgan selalu sebisa mungkin untuk menemui fansnya jika kondisi dan waktunya memungkinkan yang pasti. Afgan itu suka banget kalau lagi ada waktu ngobrol dan bertemu dengan fans-fansnya karena menurut dia fans adalah salah satu bagian penting di perjalanan kariernya.
Afgan
     Banyak banget yang mengira Afgan itu sombong wah pendapat itu salah besar teman-teman Afgan jauh banget dari kata sombong. Dan rata-rata mereka menilai Afgan sombong dari jarangnya Afgan membalas mention di twitter. Hm, apa seseorang bisa dinilai sombong hanya dari intensitas membalas mention? oh tentu tidak. Afgan sekarang followers twitternya aja udah sampai angka 2 juta lebih hampir 3 juta dan bisa dibayangkan mention yang masuk ke dia itu berapa, belum lagi satu account mention ke dia nggak hanya sekali bisa lebih dan berkali-kali. Jadi alasan Afgan untuk jarang bales mention itu adalah karena AFgan itu lagi sibuk banget, sibuk kuliah, recording, perform dan masih banyak lagi jadi tugas dia kan bukan cuman untuk twitteran aja. Bocoran aja sih, Afgan itu ya kalau lagi nggak update itu bukan berarti dia nggak online loh kadang tuh dia online dan bacain mention kalian semua satu-satu walaupun nggak dibales dan dia bisa asik dan ketawa-ketawa manyun-manyun sendiri itu bacain mention hahaha. Jadi bukannya Afgan nggak mau bales tapi ya kalau dibalesin mentionnya semua yang ada tangan Afgan gempor :p
by: @meddoLL
   Dibalik sosoknya yang mellow Afgan merupakan sosok yang sangat menginspirasi, terutama bagi Afganisme yang selama ini mengidolakannya. Nggak sedikit Afganisme yang berprestasi, yang kreatif menghasilkan karya-karya mereka ini terinspirasi dari Afgan banyak kok Afganisme yang menjadikan Afgan sebagai inspirasi dan objek karya-karya mereka. Makanya nggak salah mengidolakan Afgan. Beberapa hal dari Afgan yang bisa menjadi inspirasi kita sebagai Afganisme adalah dari awal kariernya Afgan membuktikan bahwa mimpi adalah satu hal yang kuat dengan bermimpi dan usaha keras maka mimpi tersebut bukan hal yang tidak mungkin akan terjadi, selain itu sosok Afgan yang cerdas ini juga menjadi satu yang menginspirasi, lagu-lagu yang dinyanyikan Afgan suara Afgan semuanya bisa menjadi inspirasi orang banyak terutama Afganisme.



"if you can dream it, then you can realize it" - Afgan

No comments:

Post a Comment

Social Icons