Saturday, June 16, 2012

Fighting Afgan!!

    Afgan, lagi sibuk-sibuknya nih. Mulai dari urusan rekaman, kuliah, dan menjalankan beberapa proses shooting. Bisa bayangin kan guys gimana capeknya Afgan. Tapi Afgan tetap tanggung jawab untuk melaksanakan semua kewajibannya itu. Di lain sisi Afgan merasa lelah karena harus bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur untuk menyelesaikan kuliahnya di Monash University Malaysia di bidang bisnis marketing. 
     Saat ini Afgan juga akan menghadapi mingu-minggu exam di tempatnya kuliah. Bahkan Afgan saat di lokasi shooting tetap belajar dan membaca buku-buku pelajarannya untuk menghadapi exam di tanggal 19-20 Juni, Afgan juga tengah disibukkan dngan tugas researchnya. Namun Afgan sadar bahwa ini resiko yang harus ia jalani.

   Tak hanya itu, Afgan juga sibuk mengurus persiapan launching albumnya yang ke-3 yang rencananya akan dilaksanakan setelah libur lebaran tahun ini. Afgan juga sibuk menyelesaikan beberapa lagu yang memang masih harus diselesaikan di studio rekaman.
     Selain itu Afgan juga harus menjalani beberapa job yang sudah disepakati, dan ia harus tampil di beberapa event. Afgan sekarang memang lagi sibuk-sibuknya banget nih guys, jadi maklum lah ya kalau misalkan dia jarang online atau gimana karena memang lagi padet banget jadwalnya.
Namun di tengah kegiatannya yang seabrek itu Afgan tidak lupa untuk menjalankan ibadah, untuk melancarkan semuanya :)





 Some picts :




1 comment:

Social Icons