Monday, August 13, 2012

#BukberAfgan Seru!

Sabtu 11 Agustus 2012 acara Buka Puasa Bersama Afgan pun digelar. Ada banyak keseruan yang terjadi di SereManis Resto sore itu. Selain Afganisme ada juga anak-anak dari Panti Asuhan yang ikut memeriahkan acara ini. Diawali dengan registrasi untuk masuk ke tempat acara, Afganisme juga diajak untuk bermain games. Keseruan dan kemeriahan pun sangat terasa. 
Nah, tidak lama kemudian yang ditunggu-tunggu pun hadir. Yak! Afgan dengan menggunakan baju koko berwarna biru, Afgan ganteng banget loh guys :p. Afgan juga sempat chit-chat dengan MC dan juga para Afganisme yang hadir. Selain itu Afgan juga memberikan hadiah bagi para pemenang lomba "Koleksi Afganisme" dan juga pemenang doorprize.
Afgan juga berbagi nih dengan anak-anak Panti Asuhan yang hadir di sana, Afgan memberikan santunan kepada adik-adik ini :). Weits Afgan juga nggak ketinggalan dong untuk menghibur Afganisme yang hadir dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Panah Asmara, Masih Untukmu dll. Afgan juga memberi sedikit bocoran tentang lagu-lagu ciptaannya yang akan ada di album ke 3. "Katakan Tidak" "Pesan Cinta" dan "Without You" itu adalah judul lagu yang diciptakan oleh Afgan. Suasana pun makin meriah dengan teriakan Afganisme yang memang udah nggak sabar banget untuk Album ke 3 Afgan. Afgan juga memimpin doa berbuka puasa loh guys :)

FOTO:



(source: Facebook Unity)

No comments:

Post a Comment

Social Icons