Sunday, February 5, 2012

Anniversary #4thAfganisme at Fcone FX

Afgan for #4thAfganisme
     Sabtu 4 Februari 2012 perayaan Anniversary Afganisme dilaksanakan dengan tema "If You Can Dream It, Then You Can Realize It" acara ini pun berlangsung meriah. Acara dimulai sejak pukul 13.00 WIB diawali dengan melakukan registrasi penukaran tiket masuk acara yang sudah dijual sebelumnya melalui Trinity Optima dan Multiply Indonesia. Acara berlangsung sangat seru, kurang lebih 200 Afganisme hadir di acara ini dan tidak hanya yang dari Jabodetabek saja yang hadir ada juga Afganisme dari Bandung, Surabaya, Makassar, Jogjakarta, Palu, Garut dan lain-lain. Tidak hanya itu, Afganisme dari Singapore dan Malaysia pun jauh-jauh hadir ke Jakarta demi merayakan Anniversary bersama Afgan dan Afganisme di acara ini. Bertempat di Fcone FX Mall lt.7 acara ini pun berlangsung dengan meriah sambil menunggu kedatangan yang ditunggu-tunggu Afganisme yang hadir makan dulu nih, isi energi biar makin semangat buat seru-seruan bareng Afgan. Selain itu ada juga games-games menarik yang diadakan di acara ini :)
      Sekitar pukul 16.00 WIB Afgan pun muncul di panggung, dan Afgan pun mulai chit chat sama MC dan Afganisme yang hadir. Afgan sempet bercerita apa sih mimpi dan keinginan dia yang pengen banget segera terwujud, dan Afgan pun menjawab jadi sarjana! yeah Amin ya gan, semoga cepat terlaksana. Acara ini juga disaksikan Afganisme yang tidak bisa hadir di acara melalui live streaming dari KapanLagi.com
       Teman-teman band Afgan pun mulai naik stage tandanya show akan dimulai ada Kak Ditto, Kak Haris, Kak Reno, Kak Ririn, Kak Kemal, Kak Marco dll yang sudah siap mengiringi Afgan di atas panggung dan seru-seruan bareng Afganisme. Ada beberapa lagu yang dibawakan oleh Afgan seperti Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Dia Dia Dia, Panah Asmara, Bawalah Cintaku, Cinta 2 Hati, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta dll. Tidak hanya itu, Afgan pun juga menampilkan perdana lagu yang dia ciptakan bersama Inu Numata dan Mhala Numata yang berjudul "Without You Eyoo!". Lagu ini dibawakan secara akustik dan penampilan mereka bertiga keren banget, lagunya seru jedag-jedug kalo kata Afgan. Enak banget deh pokoknya lagu ini, dan lagu ini juga akan ada di album ke 3 Afgan yang rencananya tahun ini akan segera dilaunching.
       CEK VIDEO ANNIVERSARY #4thAfganisme di sini

2 comments:

Social Icons