Saturday, September 1, 2012

Apa Yang Baru Dari Afgan ?

Halo teman-teman Afganisme ada beberapa kabar baik dan baru dari Afgan nih. Pasti udah pada penasaran dong ya?

Afgan direncanakan tahun ini akan merilis albumnya yang ketiga, kata Afgan sih guys album ini bakalan launching di bulan Desember. Sekarang album sudah hampir selesai tinggal ada beberapa yang perlu dimaksimalkan lagi, dan juga nih ada satu lagu duet yang akan ada di album ketiga Afgan nanti, lagu ini masih dalam proses rekaman. Sama siapa ya Afgan akan berduet? 


Kabar-kabarnya sih ada beberapa penyanyi yang menjadi kandidat untuk berduet dengan Afgan, ada beberapa nama seperti Rossa dan juga Raisa. Tapi kira-kira siapa ya yang duet dengan Afgan? Ditunggu saja albumnya...

Selain itu Afgan juga direncanakan akan merilis single lagi nih sebelum albumnya rilis. Sebelumnya saat di acara bukber Afganisme beberapa waktu lalu Afgan membocorkan teaser beberapa lagu yang ia ciptakan di album ketiga ini diantaranya berjudul "Katakan Tidak", "Pesan Cinta" dan juga "Without You" nah lagu yang Without You ini sudah bisa didownload versi full nya di Nokia Music Unlimited.

Selain album baru Afgan juga sudah mempersiapkan beberapa konsep baru yang akan dia tampilkan di perform-performnya. Bulan ini Afgan akan melakukan beberapa latihan dengan bandnya untuk konsep perform yang baru ini. Seru loh konsepnya yang pasti Afganisme bakalan suka banget dan pastinya pada penasaran dong sama kejutan yang bakalan dikasih sama Afgan.

No comments:

Post a Comment

Social Icons