Tuesday, January 31, 2012

Kolaborasi 3 Solo Pria

    Sabtu 28 Januari 2012 acara  "An Exclusive Youth Sensation" dilaksanakan di Jatim Expo Surabaya, menghadirkan bintang tamu Afgan, Vidi, dan Petra. Acara ini dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, diawali dengan penampilan dari beberapa penyanyi lokal dan beberapa dance performance yang menambah kemeriahan suasana acara. 
     Penampilan yang ditunggu pun dimulai, diawali dengan penampilan dari Petra Sihombing dengan membawakan lagu-lagunya yang membuat suasana semakin hangat. Dilanjut dengan penampilan dari Vidi yang juga membawakan beberapa lagu andalan yang membuat suasana makin meriah. Nah! ini yang kita tunggu, Afgan pun muncul dengan membawakan lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku, beberapa lagu pun dibawakan seperti Dia Dia Dia, Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Cinta2Hati, The One That Got Away, Someone Like You dll.

Anniversary #4thAfganisme 's  Cake
      Saat lagu Bawalah Cintaku dibawakan ada kejutan dari Afganisme , mereka bawa kue dan bersama merayakan HUT Afganisme yang ke 4. Afgan dan Afganisme tiup lilin bersama dan suasana pun semakin meriah. Afgan juga sempat memberikan ucapan Anniversary untuk Afganisme dan penonton pun juga larut dalam suasana perayaan tersebut. Sekedar info aja nih, Afganisme yang hadir di Jatim Expo Surabaya ada lebih dari 50 orang. Dan setengah dari ruangan itu isinya Afganisme semua, rame banget dan pastinya suasananya seru banget. Afganisme tidak hanya datang dari Surabaya saja, tapi juga ada Malang, Solo, Jogja, Tulungagung dll. Masing-masing membawa banner yang bertuliskan nama Afgan yang menandakan kekompakan mereka semua. 
Afgan, Vidi, Petra Tampil Memukau
        Di acara ini juga disuguhkan penampilan kolaborasi dari Afgan, Vidi, dan Petra diawali dengan ngobrol-ngobrol dulu bareng MC nya. Nah, penampilan pun dimulai dan Afgan sempat curhat kalau kacamatanya bengkok, huuuuhuuu GWS for your glasses gan :D
   Dalam kolaborasi ini masing-masing membawakan lagu Afgan ( Lagu Cinta - Dewa ) , Vidi ( Melompat Lebih Tinggi - Sheila on7) , dan Petra ( Cintaku - Chrisye ) dilanjut dengan kolaborasi mereka bertiga di lagu 'Dahulu' dan 'Khayalan' dari The Groove. Entah kenapa Afgan tiba-tiba menyebutkan kalau ini adalah kolaborasi "3 DIVA" ya cuman Tuhan dan Afgan yang tau ya hahaha.  Kolaborasi mereka sangat-sangat memukau dan keren!! Masing-masing memiliki khas dan mereka memberikan performance yang beda dan mengesankan.Penonton pun memberikan applause atas penampilan luar biasa dari 3 penyanyi solo pria kebanggaan Indonesia ini :)
       
Berikut ini foto-foto acara "An Exclusive Youth Sensation" yang diupload oleh VOEU Photography :























No comments:

Post a Comment

Social Icons