Saturday, January 21, 2012

Kegiatan Afgan Selain Perform

          Wah kalau ngomongin soal Afgan sih nggak akan ada habisnya ya kalau bahas tentang perform mungkin udah sering banget ya, tapi kalau tentang beberapa kebiasaan unik dan lucu tentang Afgan ? wah pasti ini menarik banget buat di posting, biar kita tau sisi lain dari seorang Afgan.
         Diawalin dengan kocaknya Afgan saat diajak ngobrol orang ngomong A jawabnya Z alias agak gak nyambung apalagi di situasi rame dan ribet. Pernah sih ada salah satu Afganisme yang lagi ngobrol sama Afgan pas ditanya Afgan mau nyanyi lagu apa dia malah bilang "Selamat Pagi" dan nggak ngerti juga itu dia denger apa nggak Afganisme itu ngomong apa.
     Afgan itu terkadang tingkahnya kayak anak kecil ngegemesin gitu tapi kadang sih ngeselin hehe, ngeselin nggak sih orang enak-enak tidur tiba-tiba disuruh bikinin mie goreng ? hm, karena Afgan nya udah kelaperan ya udah deh dia bikin mie goreng sendiri. Perlengkapan seperti panci kompor piring sendok garpu (ini apa) langsung dipersiapkan demi perut yang sudah lapar di malam hari. Ada yang mau dibikinin mie sama Afgan ? :p
       Afgan itu suka banget makan yang namanya mie goreng sama kentang balado bahkan saat perform di luar kota pun dia nggak lepas dari namanya mie goreng, hotel nih udah bagus-bagus kan makanan juga udah enak-enak eh dengan polosnya Afgan lebih milih mie goreng buatan kak med (asisten Afgan). Nah terus Afgan itu suka makan mie goreng pakai nasi atau bahkan ditambah kentang balado, bisa bayangin deh tuh porsinya gimana, eh tapi Afgan tetep aja badannya bisa kurus lagi ya ? Soalnya dia hobi tuh ngegym treadmil olahraga yang simple tapi............................abis gitu makan lagi dengan porsi yang hampir sama *gubrak*
    Satu lagi kebiasaan Afgan yang paling susah buat dihilangin, yak! susah dibangunin kalau lagi tidur. Kalau udah bener-bener capek dia bisa tidur sampai 15 jam!! woh bisa bayangin pas bangun mukanya gimana hehehehe. Afgan memang menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat. Karena seperti yang kita tau kegiatan Afgan sangat banyak dari mulai nyanyi, recording, latihan, shooting dan lain-lain. Jadi dia lebih milih tidur. Oh iya Afgan juga suka dengerin musik instrumen yang memang untuk penghantar tidur, dan tidur dia jadi lebih nyenyak.
       Tapi ya kalau udah tidur enak begini Afgan emang paling susah buat dibangunin, cuman orang-orang yang bermental "baja" yang bisa bangunin dia. Sejauh ini yang berhasil bangunin Afgan kalau lagi tidur itu...Mamanya, Arsya, Kak Med (asisten Afgan), Mas Widi (manager Afgan), Kak Kemal (gitaris band Afgan). Dan pastinya dengan cara mereka masing-masing deh buat bangunin Afgan. Ada yang pakai acara siram air, buka tirai kamar, nginjek tangannya Afgan, badan Afgan ditiban. Yah berbagai cara unik lainnya dengan metode-metode masing-masing (ini apa) mereka semua dinobatkan sebagai orang "terbaja" yang bisa bangunin Afgan kalau lagi tidur. 
        Nah, emang ini penyanyi satu nggak lepas dari yang namanya "T I D U R" di manapun tempatnya selagi emang itu tempat bisa dipakai tidur ya tidur bahkan ya di mobil dan pesawat sekali pun. Kalau di mobil kadang kalau emang udah capek dan semua team nya juga udah pada capek tidur di mobil dalam perjalanan pun jadi pilihan yang menyenangkan ada yang kakinya pada naik muka ditutup jaket ditutup bantal ada aja pokoknya yang unik kalau lagi tidur selain itu di pesawat juga Afgan memang sering banget ya buat terbang kesana kemari mencari penghasilan hehehe alhasil pesawat pun salah satu pilihan tempat dia buat beristirahat bisa bener-bener nyenyak kok kalau dia emang udah capek di pesawat, bahkan pernah Afgan lagi tidur di sebelahnya ada bapak-bapak penumpang juga, memilih pindah tempat duduk karena nggak tega ngeliat Afgan posisi tidurnya nggak enak tapi tidurnya bener-bener nyenyak. Sampai ditanyain "kenapa pak pindah tempat duduk?" beliau pun menjawab "itu biar mas Afgannya bisa tidur" wah baik sekali bapak ini :) 
        Afgan juga punya kebiasaan unik yang terkadang itu bisa cairin suasana yang lagi jenuh Afgan juga yang sering ngehibur team nya kalau lagi pada bosen gitu, kadang dengan tingkahnya yang lucu kayak nyanyi sambil di fals-falsin suaranya atau nggak kadang dia suka triak-triak buat pemanasan terus seru juga kalau diajak ngobrol. Kalau lagi GR atau lagi ngumpul bareng band nya Afgan juga sering tuh main-main sama bandnya, seru jadinya nggak bikin bosen. Afgan juga sering banget kasih semangat buat temen-temen band nya dan crewnya biar saat mau perform mereka semua bisa maksimal, terus Afgan suka kadang ya kalau di backstage suka joget-joget gitu sama temen-temennya buat seru-seruan. Banyak deh yang dia lakuin biar bisa hibur orang-orang di sekitarnya :)
      Kalau di rumah Afgan sih biasanya berdiam diri di kamar dengerin musik browsing dll. Afgan memang sengaja membuat kamarnya menjadi senyaman mungkin karena menurut Afgan kamarnya itu adalah tempat ternyaman buat istirahat setelah rutinitas yang padat yang dijalanin tiap hari. Afgan juga kalau di rumah sih suka olahraga juga selain itu apa ya.......oh iya main PS juga dia suka banget biasanya sih kalau main PS nih Afgan bisa main di rumah atau di rumahnya Derby Romero karena di sana mereka bener-bener bisa puas main, biasanya sih mereka main yang game PS perang-perangan apa deh nggak jelas -_-.

       Nah kalau lagi di Jakarta Afgan tuh suka ngumpul juga sama sahabat-sahabatnya pas SMA biasanya sih seru-seruan ngobrol-ngobrol karena setelah Afgan sekarang jadi sibuk sama kerjaannya waktu kumpul sama temennya memang jadi agak berkurang, jadi kalau ada kesempatan Afgan bakalan ngabisin waktu sama temen-temennya ini. Memang menjadi waktu yang sangat menyenangkan ya di tengah kesibukan bisa hang out bareng sama sahabat :) Bagaimana dengan kalian Afganisme ?

Sekian dulu ya cerita tentang Afgan nya hehe semoga kalian jadi lebih tau tentang idola kita ini ^^
 
          

1 comment:

Social Icons