Monday, March 19, 2012

Afgan Sukses Membuka Konser Jessie J

    18 Maret 2012 Afgan sukses membuka konser Jessie J yang berlangsung di Jiexpo Hall D2 Kemayoran, Jakarta. Konser yang bertajuk Pond's Teens Concert World Tour Who You Are Jessie J ini berlangsung sangat meriah,kurang lebih 6000 penonton pun memadati Hall D2. Open gate sekitar pukul 17.00 WIB dan acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. 
         Diawali dengan penampilan dari Afgan seketika Hall D2 suasana menjadi meriah karena teriakan dari penonton dan Afganisme yang hadir. "What's Up Jakarta?" sapa Afgan membuka konser tersebut,  Afgan dan Band nya menampilkan tema "Tribute to Legend" dalam opening act konser Jessie J ini. Lagu pertama yang Afgan dan Band nya bawakan adalah lagu I Will Always Love You yang dipopulerkan oleh Whitney Houston dan dimedley dengan lagu Rock With You dari Michael Jackson lanjut Afgan membawakan lagu We Found Love dari Rihanna dimedley dengan lagu Without You yang dipopulerkan oleh David Guetta feat Usher, tak hanya itu Afgan semakin membuat Hall D2 menjadi bertambah seru dengan membawakan lagu Valerie (Amy Winehouse) , Paradise (Coldplay) , Rolling in The Deep (Adele) dan ditutup dengan lagu Panah Asmara.
     Afgan pun membuka konser tersebut dengan lancar dan penonton pun ikut bernyanyi bersama Afgan. Afgan pun mengaku sempat grogi saat menjadi opening act di konser Jessie J ini karena Afgan juga mengidolakan penyanyi asal Inggris tersebut. Namun Afgan mengaku senang bisa diberi kepercayaan menjadi satu-satunya penyanyi lokal yang membuka konser tersebut. Selain Afgan juga ada Blush yang menjadi opening act PTC Jessie J.



1 comment:

  1. Keren Gansyah ! :* Sayangnya waktu itu aku gak bisa nonton -.- ...

    ReplyDelete

Social Icons