Friday, March 2, 2012

Proses Album ke 3


       Menjelang album ke 3 persiapan matang pun sudah dilakukan oleh Afgan dan beberapa rekannya. Afgan menjanjikan bahwa di album ke 3 nya yang direncanakan beberapa bulan lagi akan segera dirilis ini akan menjadi album yang benar-benar berbeda dari album Afgan sebelum-sebelumnya yaitu Confession No1 dan The One.
    Akan ada banyak kejutan yang akan diberikan oleh Afgan dan team untuk album ke 3 nya nanti. Afgan juga akan banyak menciptakan lagu di album ini, Afgan sempat bilang saat perayaan Anniversary Afganisme yang ke 4 "Buat yang tanya kapan Afgan menciptakan lagu, di album ini saya menciptakan lagu banyak banget"dan terbukti sudah ada sedikit bocoran dari Afgan ada salah satu lagu yang ia ciptakan bersama rekan-rekannya yaitu Inu dan Mhala dari Numata lagu yang mereka ciptakan ini berjudul Without You. Eyoo! lagu ini sudah dibawakan saat 4 Februari lalu di acara Anniversary Afganisme walaupun tidak secara full song.  

       Beberapa musisi pun turut berpartisipasi dalam album ke 3 Afgan ini selain ada Inu dan Mhala Numata juga ada DJ Soemantri, Dwi Santoso, dan lain-lain. Afgan ingin konsep yang berbeda di album ke 3 nya ini, Afgan akan membawakan lagu-lagu yang "tidak terduga" dari segi musik dan liriknya. Berikut ini beberapa capture proses pembuatan album ke 3 yang dijalani oleh Afgan bersama rekan-rekannya :












3 comments:

  1. Dah gag sabbar pngn punya album terbarunya :) cepatan dund liris hedheheeh

    ReplyDelete
  2. cepeeeeeett....... hhahhaa

    ReplyDelete

Social Icons