Thursday, March 15, 2012

Afgan Jadi Opening Act Konser Jessie J

        Hari Minggu 18 Maret 2012 akan menjadi hari yang berkesan bagi Afgan karena Afgan akan menjadi opening act di konser penyanyi pendatang baru Jessie J. Dalam acara POND'S Teens Concert World Tour "Who You Are" Jessie J ini Afgan bersama happening gank lainnya yaitu Lala Karmela, Calvin Jeremy, Olive Jensen, dan Pevita Pearce akan meramaikan konser ini. Di konser Jessie J nanti Afgan akan tampil dengan konsep full band.
          Saat ini Afgan sedang libur kuliah dan Afgan  berada di Jakarta untuk menjalankan pekerjaannya sebagai penyanyi. Di konser Jessie J nanti Afgan akan menghibur penonton sekitar 20-30 menit singkat, namun Afgan berjanji akan perform maksimal pada konser tersebut. Konsep perform Afgan nanti masih dalam progres dan dipastikan Afgan akan perform membawakan beberapa hitsnya.
         Beredar kabar bahwa Afgan akan berkolaborasi dengan pelantun Price Tag tersebut, namun Afgan sendiri masih belum memastikan dan benar-benar masih merahasiakan performnya nanti. Seperti menandakan adanya kolaborasi Mas Widi manager Afgan pun sempat mengatakan  "Iya pas dikabarin duet sama dia,(Afgan) senang banget" (dikutip dari @detikhot). Namun memang belum ada informasi resmi mereka akan berkolaborasi hari Minggu nanti. Dan pastinya penonton akan disajikan penampilan yang memukau dari Jessie J, Afgan dan happening gank lainnya.

No comments:

Post a Comment

Social Icons