Thursday, October 25, 2012

Hang Out On Air with Afgan


Acara Hangout On Air with Afgan ini merupakan kerjasama antara Google Share The Stage dan juga Trinity Optima Production, acara yang diadakan secara live streaming pada hari Minggu 28 Oktober 2012 pkl 12.00 WIB  ini akan diadakan sesi chit chat with Afgan dan juga sekaligus Afgan akan merilis single terbarunya yaitu Pesan Cinta yang juga akan dihadiri oleh Kak Inu Numata. Acara ini bisa kalian saksikan secara live streaming di Account YouTube Resmi milik Afgan (http://www.youtube.com/afganofficial

Acara ini pesertanya adalah dari rekan-rekan Music Director beberapa stasiun Radio dan juga dari beberapa Majalah, selain itu Afganisme juga akan diwakili oleh 3 admin dari fanbase Afgan. Acara ini juga dijadikan sebagai ajang perkenalan single terbaru Afgan "Pesan Cinta" kepada rekan-rekan media dan perwakilan dari Afganisme.

Untuk kalian Afganisme jangan khawatir ya kalian juga tetap bisa ikut berpartisipasi dengan mengirimkan pertanyaan ke Afgan via Twitter dengan format : Pertanyaanmu @TrinityOptimaP  #HangOutAfgan  dan akan ada 5 pertanyaan yang akan dijawab langsung oleh Afgan di acara Hangout On Air with Afgan ini. 

Jadi jangan sampai kelewatan buat streaming di YouTube Afgan ya! 
Nyesel loh yang nggak nonton ;)

No comments:

Post a Comment

Social Icons