Thursday, October 11, 2012

Album ke-3 Afgan, Album Yang Ditunggu-tunggu!

"Afgaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! Album ke-3 kapan ya rilisnya?"
    Ya, mungkin ini yang ada di benak kalian ya di benak admin juga sih sepertinya. Tapi kalian harus tetep bersabar ya buat nunggu album Afgan yang ke-3 ini launching
      Di album ke-3 ini Afgan bener-bener kasih sesuatu yang beda banget, beneran seriusan nggak bohong deh admin. Kenapa bisa gitu? Iya guys, tau nggak sih di album ke-3 nanti Afgan itu bakalan bawain lagu-lagu yang ngebeat yang pastinya musiknya tuh bikin badan pengen goyang deh, tapi nggak ketinggalan juga lagu melow galaunya juga ada. Afgan juga akan "curhat" di album ke-3 nya nanti.
   Sejauh ini Afgan sedang menjalani proses recording, tinggal tersisa sekitar 2 sampai 3 lagu. Dan di bulan Oktober ini Afgan juga akan merilis sebuah single baru yang diambil dari album ke-3. Apa ya lagunya? Ah pasti pada penasaran banget kan. 
     Album Afgan ini jadi album yang ditunggu-tunggu sama masyarakat, mereka ingin tau bagaimana konsep fresh dan beda di album Afgan yang ke-3 nanti. Semuanya berharap Afgan bakalan makin sukses di album ke-3 nanti. Doain ya temen-temen :)

No comments:

Post a Comment

Social Icons