Tuesday, May 21, 2013

FANCREATIVE:



By: @Liiaa_NEC
 
Suatu hari ada seorang wanita yang berusia 16 tahun yang bernama Lia. Saat itu Lia sedang menonton televisi dirumahnya.
Lia : “ Aduh , bosan nonton tv aja deh.”
Lalu Lia menyalakan televisinya , saat itu ada sesosok pria tampan disalah satu acarak Talk Show di Indonesia yang sedang bernyanyi.
Lia: “Ya ampun !!! , itu cowok udah ganteng suaranya bagus banget” sambil menatap televisi.
Dan Lia pun mencari tahu tentang sesosok pria tersebut .
Lia: “Siapa namanya ya ??” penasaran.
 Lia mencari tahu nama pria yang bersuara merdu itu . Akhirnya Lia mengetahui nama pria bersuara merdu itu . Pria itu bernama Afgan Syah Reza.
Di pagi harinya ….
Disekolah Lia mempunyai teman yang bernama Ardita . Tak sengaja Lia mendengarkan pembicaraan Ardita dengan teman-temannya .
Ardita : “ eh.. eh.. tau ga sih lo !!! “
Temannya : “ ada apa dita ? “ tampang penasaran.
Ardita : “ itu loh ada penyanyi baru yang namanya Afgan”
Temannya : “iya dita gw tau , kenapa sama Afgan ? “
Ardita : “dia kan saudara gw , belum lama ada acara keluarga besar masa ada afgan sama keluarganya dateng keacara itu “
Temannya : “ wah asik dong punya saudara artis “
Seketika Lia pun terdiam dan berbicara didalam hatinya .
Lia : “ ternyata ardita itu saudara Afgan , tapi gw kan ga terlalu kenal dan akrab dengan ardita . Ga
mungkin gw tiba-tiba ngumpul langsung bilang dita temuin gw sama afgan dong .. ga mungkin
banget itu “ dengan wajah sedih .

Dan akhirnya Lia pun sedih dan berfikir bagai mana cara untuk bisa foto bareng dengan Afgan. Tapi sayangnya Lia selalu gagal untuk berfoto bareng dengan idolanya.
Dimana pun Afgan ada perform Lia selalu pergi menontonnya . Lagi-lagi Lia gagal foto bareng dengan idolanya.
Lia: “ kapan gw bisa foto bareng sama afgan ???”



5 tahun kemudian …
5 tahun telah belalu dan sekarang umur Lia pun menjadi 21 tahun . Dan sekarang Lia sedang menjalankan aktivitasnya menjadi mahasiswi di salah satu universitas swasta di jakarta. Lia pun semakin lama semakin tergila-gila dengan Afgan.
Suatu hari Lia berkumpul dengan teman kampusnya .
Lia : “Eh… gw punya harapan nih !”
Temannya : “harapan apa lia ? “
Lia : “kapan ya gw bisa ketemu dan berhadapan langsung dengan afgan ? “ sambil bertanya – tanya .
Temannya : “ yaelah , lo ngefans sama afgan samapai segitunya “
Lia : “ iya nih baru pertama kali gw ngefans sama artis sampai kaya begini “
Temannya : “ lagian ngefans sama afgan kaya ga ada artis lain aja “
Lia : “ biarin … gitu – gitu afgan ganteng tau , udah ganteng suaranya bagus lagi “
Akhirnya tamannya pun semakin lama semakin menjelek-jelekan Afgan . Dan Lia pun tiba-tiba berdiri dan berkata ..
Lia : “ Eh lo … kalau ga tau apa-apa tentang afgan jangan ngehina dia . Belum tentu lo bisa kaya dia !!!”
Temannya : “ maaf-maaf lia , gw kan cuma bercanda maaf deh kalau keterlaluan “
Dan akhirnya mereka pun berbaikan dan tak akan mengulanginya lagi .
Dimalam harinya ….
Lia : “ Cek recent updates di BBM ah … “
Tiba-tiba Lia melihat disalah satu DM temannya . Ternyata ada salah satu temannya yang foto bareng dengan Afgan . Dan temannya adalah Ardita.
BBM Ardita …
Lia : “ dita curang bisa foto sama afgan “
Ardita : “ iya dong .. sini dateng ke pesta pernikahan kakaknya afgan “
Lia : “ ah mau dateng kesana tapi naik apa kesananya “ sambil tampang sedih .
Ardita : “ ya kesini aja kalau mau ketemu afgan “ memakai emoticon ( :p )
Lia pun galau dan berkata didalam hatinya .
Lia : “ 5 tahun gw ngefans sama afgan tapi kenapa ga pernah bisa bertemu dengan afgan sama sekali”

Dan Lia berkata lagi…
Lia : “ padahal disetiap afgan ada perform di mall gw selalu datang buat liat tapi buat face to face susah
banget “

5 hari kemudian …
Disaat Lia sedang bosan dia pun membuka twitter dan mencari-cari kegiatan Afgan selanjutnya dan ternyata !!!
Lia : “ eh ,,, afgan mau perform di salah satu mall tangerang dekat banget sama rumah “
Lia pun kelabakan mencari teman untuk datang ke mall tersebut . Dan akhirnya Lia pun di temani oleh temannya yang bernama Tiwi .
Sesampai di mall ..
Lia : “ ah ga sabar buat liat afgan!!! “
Tiwi : “ gw rela nih temenin lo demi nonton afgan 
Lia : “ ah tiwi, makasih banget lo mau temenin gw ke mall Cuma buat nganterin gw nonton afgan “
Dan acarapun di mulai , situasi di dalam mall tersebut semakin lama dipadati oleh Afganisme dari kota Tangerang . Sudah 2 jam Afgan perform dan acara pun berakhir .
Lia : “ wi kali ini gw harus bisa foto bareng sama afgan “
Tiwi : “ yaudah sini gw anterin gita ikutin aja afgan “
Akhirnya Lia dan Tiwi pun lari-larian keluar mall naik keatas turun kebawah untuk mencari Afgan . Dan pencariannya pun berhenti di parkiran mobil .
Lia : “ wi itu banyak afganisme didekat mobil afgan “
Tiwi : “ yaudah kita tunggu afgan disana “
1 jam kemudian …
Tiwi : “ li.. ini afgannya masih ada atau ngga ? “
Lia : “ masih wi kayanya soalnya ini mobil afgan “
Tak lama lagi Afgan keluar , dan Lia pun menyamperi Afgan di barisan depan .
Lia : “ afgan ,,, afgan,,, “
Afgan : “ iya apa ? “
Lia : “ afgan foto bareng dong 1 jam kita nunggu kamu buat foto bareng “ sambil memegang tangannya .
Dan Afgan pun bertanya pada penjaga yang sedang mengatur jalan untuk Afgan untuk menuju mobilnya .
Afgan : “ saya boleh foto bareng sama semua afganisme yang disini ? “
Penjaga : “ maaf tidak bisa “
Dengan wajah kesal dan kecewa Afgan pun merebut gadget dari tangan Lia .
Lia : *shock*
Afgan : “ sini sini “
Dan akhirnya Lia pun bisa foto bareng dengan Afgan .
Lia : “ wi .. ini mimpi atau bukan ? “
Tiwi : “ bukan li ini bukan mimpi “
Lia : “ ah sumpah baru pertama kali gw bisa foto bareng sama afgan dan bisa salaman dengan afgan
lama banget tapi sayang fotonya burem wajak kita ga keliatan wi Cuma afgannya doang yg sedikit
keliatan “

Tiwi : “ yaudah ga apa-apa yang penting lo kan bisa foto bareng sama afgan “
Lia : “ iya sih , berkat lo gw bisa foto bareng wi sama afgan thanks banget ya lo memamang teman  yang
         benar-benar care deh “

Tiwi : “ iya dong dari kelas 3 sd kita berteman masa Cuma buat begini aja gw ga bisa turutin “
Lia : “ iya wi kenapa gw ga kepikiran ya sama lo coba dari dulu gw ajak lo pasti bisa buat bertemu afgan “
Tiwi : “ yaudah kapan-kapan kabarin aja kalau butuh bantuan gw , sekarang kita pulang yuk “
Dan akhirnya mereka pun pulang ke rumah masih-masing .


THE END

No comments:

Post a Comment

Social Icons